15 Persiapan Sebelum Mendaftar Google Adsense yang Wajib Anda Terapkan

Apa yang Harus Anda Lakukan Jika Proses Pendaftaraan Anda ditolak Google Adsense?

Pastikan bahwa blog Anda sudah selesai atau tidak lagi dalam tahap pembangunan. Biasanya, Google menolak aplikasi publisher Google Adsense Anda karena mereka menganggap bahwa blog Anda masih dalam tahap pembangunan.

Dalam artian, ada berbagai konten yang belum lengkap, posisi menu dan sidebar yang masih berantakan, hingga kualitas konten yang masih seadanya.

Jadi coba periksa sekali lagi blog Anda secara keseluruhan, terkadang berbagai fitur yang Anda sediakan seperti search box dan widget masih belum berfungsi dengan baik.

Ikuti juga tips-tips yang saya berikan di artikel ini dengan baik sekali lagi, dan pastikan bahwa semua hal yang perlu Anda siapkan memang sudah Anda siapkan dengan baik.

Juga Anda bisa mencari alternatif menghasilkan uang dari blog Anda selain Google Adsense, seperti Involve Asia, Infolink, Adplus dan sebagainya.

15 Persiapan Sebelum Mendaftar Google Adsense – Penutup

Mendaftar Google Adsense memang sedikit menegangkan, lebih kepada prosesnya. Anda dan juga blog tentu membutuhkan persiapan. Jadi semoga saja tips-tips di artikel ini bisa membantu Anda hingga aplikasi lamaran Anda di Google Adsense bisa diterima.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Walter Pinemhttps://walterpinem.me/
Traveler, Teknisi SEO, dan Programmer WordPress. Aktif di Seni Berpikir, A Rookie Traveler, GEN20, Payung Merah, dan De Quixote.

Bacaan SelanjutnyaPENTING
Topik Menarik Lain

1 KOMENTAR

  1. kasih e-book gratis dong tentang pembahasan menghasilkan melalui adsense

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Ikuti Kami!

1,381FansLike
781FollowersFollow
210SubscribersSubscribe

Terpopuler

Disponsori Oleh

Seni Berpikir