fbpx
Home Teknologi Tips Membeli HP Bekas Agar Dapat HP Dengan Kualitas Terbaik

Tips Membeli HP Bekas Agar Dapat HP Dengan Kualitas Terbaik

837
tips membeli hp bekas

Tips Membeli HP Bekas Agar Dapat HP Dengan Kualitas Terbaik – Semakin canggihnya media telekomunikasi tentu saja semakin banyaknya bermunculan gadget keluaran terbaru dengan fitur yang lebih modern dan bergaya.

Bagi Anda yang ingin selalu update gadget tentu saja selalu menggunakan banyak sekali kesempatan untuk bisa mendapatkan HP terbaru dengan harga yang miring melalui beberapa pameran teknologi yang sering digelar di beberapa kota besar.

Dengan membelinya secara langsung tentu saja tidak perlu diragukan lagi kualitas produknya karena kondisinya masih disegel.

Lalu bagaimana jika ternyata Anda ingin membeli HP bekas di konter yang tidak jauh dari rumah Anda? Jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini akan kami bahas mengenai tips membeli HP bekas agar Anda mendapatkan HP dengan kualitas terbaik.

Tips Membeli HP Bekas Agar Dapat HP Dengan Kualitas Terbaik

Kembali

1. Lakukan pengecekan pada bagian fisik

Bagi Anda yang ingin membeli HP second namun masih dalam kondisi yang baik maka pertama kali yang harus dicek adalah bagian fisiknya mencakup body HP dan layar HP.

Baca Juga: Dekorasi Wedding Minimalis Di Surabaya

Pastikan bagian fisiknya tidak mengalami kecacatan seperti tergores, terkelupas dan pada bagian layarnya juga terlihat normal. Artinya, tidak ada luka fisik seperti layar yang pecah, layar yang tergores dan masih banyak lagi.

Selain itu, kondisi baterai juga harus Anda perhatikan apakah baterai dalam keadaan baik atau sudah dalam kondisi yang buruk dan perlu diganti.

Jika perlu, Anda bisa meminta tolong penjaga konter untuk mengetes pengisian daya apakah normal ataukah tidak.

Buka bagian dalam cassingnya, pastikan jika HP tersebut sebelumnya belum pernah dibuka pada bagian dalamnya sehingga baut masih terkunci dengan sempurna.

Kembali

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.