Trik WhatsApp: Cara Menggunakan Dua Nomor Sekaligus – Semua pengguna smartphone pasti tahu aplikasi yang satu ini. Dari yang selama ini kita tahu, WhatsApp yang merupakan aplikasi chatting lintas platform, hanya bisa digunakan pada satu nomor di satu smartphone.

Namun, karena ini zaman teknologi yang nyaris serba mungkin semuanya, bisa sedikit ‘diakali’. Kita bisa menggunakan dua nomor untuk satu aplikasi WhatsApp di satu smartphone. Bagaimana caranya? Begini trik WhatsApp yang wajib kita manfaatkan.

Trik WhatsApp untuk menggunakan dua nomor sekaligus

1. Hal paling utama yang harus Anda miliki adalah sebuah smartphone Android yang memiliki fasilitas untuk digunakan dengan dua kartu dan sudah di-ROOT.

2. Kemudian, setelah Anda memastikan bahwa ponsel Android Anda sudah di-ROOT, download aplikasi WhatsApp terbaru versi 2.11.186 ke atas. Anda bisa mendapatkan aplikasi WhatsApp terbaru di Play Store atau pun versi apk-nya di Jalantikus dan install secara manual.

3. Setelah itu, install aplikasi 2Lines for WhatsApp karena inilah menu utamanya dalam trik WhatsApp kali ini. Install juga secara manual di smartphone Anda.

BACA JUGA:  Cara Memilih Headset Bluetooth Terbaik Dari Berbagai Merk

4. Jalankan aplikasi 2Lines for WhatsApp tersebut lalu pilih Add New Line for WhatsApp, kemudian masukkan nomor kedua Anda yang ingin dijadikan nomor alternatif. Kemudian lakukan pendaftaran seperti biasa yang seharusnya Anda lakukan ketika mendaftar di WhatsApp.

5. Selesai. Sekarang Anda bisa menggunakan dua nomor sekaligus di aplikasi WhatsApp Anda.

 

Perhatikan:

Tutorial di atas hanya bisa digunakan untuk smartphone Android yang sudah di-ROOT. Cari langkah untuk meng-ROOT Android di Google atau sumber terpercaya lagi. Namun hati-hati, jika proses ROOT gagal, bisa-bisa smartphone Android Anda tidak bisa digunakan sama sekali.

Begitulah trik WhatsApp untuk menggunakan dua nomor sekaligus di satu aplikasi WhatsApp dan di satu smartphone yang sama. Untuk tutorial dan trik WhatsApp lainnya bisa Anda dapatkan di situs ini, jadi jangan berhenti menyebarluaskan artikel ini dan jangan berhenti mencari-cari informasi terbaru tentang teknologi, khususnya trik WhatsApp di situs ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Sumber: JalanTikus

TINGGALKAN KOMENTAR