BBM Untuk iOS dan Android Resmi Dirilis – Setelah menjalani masa panjang, bahkan sempat ditunda dan ditarik kembali, akhirnya BBM untuk iOS dan Android resmi dirilis tanggal 21 Oktober 2013. Blackberry Messenger atau yang lebih dikenal dengan BBM merupakan kekuatan luar biasa untuk urusan chat yang hingga kini masih saja terkenal.

BBM merupakan penarik utama dari smartphone bermerk Blackberry, karena fitur chat yang disediakannya sangat asyik, mudah, dan menarik untuk digunakan. Di Indonesia saja pengguna smartphone Blackberry sangat banyak, dan dalam beberapa tahun menguasai pasar gadget di Indonesia karena fitur BBM di dalamnya.

Tepat tanggal 21 Oktober 2013, BBM untuk iOS dan Android resmi dirilis, dan sekali lagi, BBM menjadi aplikasi chat yang sangat diminati dan dinikmati oleh penggunanya. BBM sendiri sebelumnya hanya dimiliki oleh smartphone Blackberry, dan salah satu alasan utama mengapa orang lebih suka menggunakan Blackberry. Tetapi kali ini, BBM sudah mendukung perangkat iOS dan Android, dan baru beberapa jam dirilis sudah mendapat 10.000 download. BBM akan kembali menguasai aplikasi chat, apalagi sudah berstatus aplikasi chat lintas platform.

BACA JUGA:  Seluruh Password WiFi Disimpan Google

Untuk masing-masing app market di iOS dan Android, Anda hanya perlu mengetik kata kunci ‘BBM” tanpa tanda kutip untuk mulai menginstall-nya. Tetapi hati-hati dalam memilih karena sudah banyak tersebar aplikasi BBM abal-abal yang justru mengandung malware.

Untuk pengembangan ke depannya, Blackberry masih menunggu review dari pengguna yang sudah mendownload-nya. Mungkin tampilan BBM untuk iOS dan Android berbeda dengan tampilan BBM untuk Blackberry. Atau bahkan tampilan BBM untuk iOS juga berbeda dengan Android. Terlepas dari itu, pengguna sudah bisa menikmati kembali layanan BBM dengan segala fitur menarik di dalamnya.

BBM untuk versi Android, Anda bisa mengunduhnya di Google Play secara gratis dengan kapasitas sebesar 12MB. BBM untuk Android sendiri bisa digunakan setelah Anda terdaftar di website resmi Blackberry. Jika Anda belum terdaftar, Anda harus menunggu beberapa saat untuk persetujuan atau otentikasi yang diperlukan. Dengan begitu, BBM untuk iOS dan Android sudah bisa Anda gunakan untuk memperkaya fitur chat gratis demi kelancaran komunikasi Anda dengan orang terdekat. Selamat mencoba!

BACA JUGA:  JalanTikus.com, Penyedia Software dan Games Gratis 100% Legal

TINGGALKAN KOMENTAR