SatuJutaLink.com, Startup Indonesia Paling Potensial – Ada yang unik dari jagad internet & startup Indonesia. SatuJutaLink.com karya seorang bocah kelahiran 1997 di Surakarta memiliki ide yang sangat luar biasa. Adapun Adam Sudaryanto, seorang pelajar SMA di Surakarta berumur 16 tahun, membangun sebuah website yang diberi nama SatuJutaLink.com dengan impian untuk membangun sejarah internet Indonesia sekaligus menjadi miliarder termuda dari Indonesia.

Website ini jelas sangat potensial menghasilkan miliaran rupiah. Terhitung baru dua minggu berdiri website ini sudah berhasil meraup keuntungan yang cukup banyak untuk seorang remaja dengan menawarkan jasa untuk menampilkan link website lain selamanya di website ini. Nama domainnya sendiri sudah diperjanjang untuk 5 tahun ke depan dan akan terus diperpanjang.

Demi membangun sejarah internet Indonesia yang sangat besar, website ini bertujuan menampilkan 1juta link dari berbagai website di Indonesia. Idenya sangat sederhana dan sangat menguntungkan. Setiap pemilik website yang ingin mendaftarkan link-nya ke SatuJutaLink.com, mereka hanya perlu sekali membayar saja untuk selamanya, dan link website mereka akan ditampilkan selamanya juga di website ini. Cukup sekali membayar saja dari Rp 10.000 hingga Rp 500.000. Semakin besar bayarannya maka semakin tinggi pula ranking link website Anda ditampilkan di SatuJutaLink.com.

BACA JUGA:  Punya Dua Akun Google+ Yang Sama? Ini Cara Menyatukan Dua Akun Google+ Anda

Website ini sudah diliput oleh lebih dari 30 media besar di Indonesia, dan tentu akan terus bertambah. Ada 5 keuntungan yang paling mendasar dari penanaman link di website ini bagi Adam Sudaryanto yang juga berperan sebagai Pemilik Sekaligus CEO DAMSCorp (Adam Sudaryanto Corporation), yaitu:

1. Link website anda akan tercatat dan terdaftar dalam sejarah internet Indonesia yang merupakan satu-satunya dan pertama kali di Indonesia!

2. Dapat meningkatkan popularitas link website anda di mata pengunjung

3. Murah ! Hanya sekali bayar link anda akan terus dipasang

4. Mendukung karya anak bangsa, agar terus meningkatkan kreatifitasnya

5. Cepat dan mudah ! hanya dengan 3 langkah cepat, link anda akan segera terpasang

Startup Indonesia yang satu ini jelas sekali sangat potensial untuk meraup miliaran rupiah. Hingga saat ini sudah banyak sekali link website yang terdaftar di dalamnya, mulai dari bintang 1 (Rp 10.000) hingga bintang 6 (Rp 500.000). Bintang 6 jelas merupakan daftar yang tertinggi di website ini, sehingga akan mudah dilihat oleh pengunjungnya. Startup ini jelas merupakan langkah dasar untuk meningkatkan manfaat online di Indonesia, sekaligus pintu masuk dari kreativitas lain yang nantinya muncul dari pengguna internet Indonesia.

BACA JUGA:  Kudunyahoo, 'Musuh Terkini' Yahoo

TINGGALKAN KOMENTAR