13 Tips dan Trik Pokemon Go Untuk Pemula yang Wajib Anda Ketahui

0

Tantang dan Serang Pemain Lain di Gym

Tips dan Trik Pokemon Go Untuk Pemula - 7

Jika Anda sudah masuk level 5, Anda kini sudah berhak memilih Tim dan menantang pemain lain di Gym, terutama pemain dari Tim lain.

Butuh VPN gratis kualitas premium? Dengan Moove VPN, semua konten di internet bisa diakses tanpa batas!

Meski baru level 5, bukan berarti Anda tidak berhak menantang pemain lain yang memiliki level jauh lebih tinggi dengan CP Pokemon yang begitu besar.

Jangan takut dulu. Tidak ada salahnya mencoba, apalagi karena Anda masih baru belajar, sehingga sedikit banyak Anda akan tahu bagaimana cara bertarung yang benar.

Pertahankan Gym

Tips dan Trik Pokemon Go Untuk Pemula - 10

Penting untuk merebut Gym menjadi kekuasaan Anda di Pokemon Go. Dan setelah merebut Gym tertentu, Anda harus bisa mempertahankannya. Posisikan Pokemon terkuat Anda di Gym tersebut, dan Anda dengan rekan satu tim (tim yang sudah Anda pilih dari antara 3 pilihan tim yang ada) harus mempertahankannya.

Keuntungan lain dari mempertahankan Gym adalah Anda kemudian bisa mendapatkan Poke Coins secara gratis.

Selain itu, CP dan XP akan terus meningkat seiring permainan. Tips dan trik Pokemon Go tentu tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Skema Pertarungan dan Cara Bertarung di Gym

Tips dan Trik Pokemon Go Untuk Pemula - 8

Pertarungan di Gym dalam Pokemon Go tidaklah sama seperti sebelumnya atau game-game lain yang mungkin sudah pernah Anda mainkan. Pertarungan di Pokemon Go bukan berbasis turn-based di mana Anda dan lawan saling menunggu giliran untuk menyerang ketika bertarung.

Tips dan Trik Pokemon Go Untuk Pemula - 9

Jangan terlalu fokus untuk menyerang, karena Anda akan cepat kalah jika terus terkena hit dari Pokemon lawan.

Cara bertarung yang benar di Gym adalah dengan dodge (menghindar) dan hit (serang). Ketika Pokemon lawan menyerang, lakukan dodge dan setelah dodge langsung serang.

Besar kemungkinan Anda akan menang jika tahu bagaimana trik bertarung yang benar. Semakin lama Anda bermain maka semakin paham pula Anda bagaimana bertarung di Gym yang benar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.