11+ Daftar Judul Film Barbie Terbaru dan Terbaik, Rekomendasi Tontonan Seru Buat Si Kecil!

957
Judul film barbie terbaru, kartun Barbie film

Rekomendasi Judul Film Barbie Terbaru dan Terbaik – Dari mulai kartun Barbie hingga film animasi, barbie film bukan cuma tontonan menarik untuk anak-anak tapi juga semua kalangan usia.

Butuh VPN gratis? Dengan Moove VPN, akses semua konten di internet tanpa blokir, 100% aman dan cepat!

Latar ceritanya pun cukup beragam, dari kehidupan kerajaan, dongeng peri hingga kehidupan anak sekolahan yang bisa dinikmati bersama keluarga. 

Nah, menjelang akhir pekan biasanya banyak waktu luang untuk menyaksikan film Barbie kesayangan.

Rekomendasi Judul Film Barbie Terbaru dan Terbaik

Bukan cuma satu, ada banyak judul film Barbie yang bisa jadi rekomendasi tontonan menarik di akhir pekan bersama keluarga. Jika bingung mau nonton film Barbie mana, simak dulu yuk daftarnya berikut ini.

1. Barbie: Chelsea & The Lost Birthday dan Barbie Big City, Big Dreams (2021)

Setelah lama vakum, tahun 2020 lalu Mattel hadir dengan film Barbie terbaru berjudul “Barbie Princess Adventure”. 

Setahun kemudian, Mattel memproduksi film Barbie terbaru lagi yang diberi judul “Barbie: Chelsea & The Lost Birthday dan Barbie Big City, Big Dreams”.

Kisah bermula saat Barbie menukar kehidupannya yang cerah di pantai Malibu dengan gemerlapnya Broadway demi menghadiri program pertunjukan eksklusif musim panas dan berjumpa dengan barbie lain.

Mereka semua pun mulai berteman dan menemukan fakta jika mereka berbagi banyak hal melebihi nama yang sama ketika mereka semua menjelajahi kota New York dengan semua fitur yang menyenangkan.

Ketika semua barbie bersaing untuk berada di Spotlight yang didambakan sekali untuk seumur hidup, mereka pun menyadari jika kompetisi bukanlah sekedar menang kalah. 

Tapi tentang bagaimana berjuang jadi yang terbaik, menunjukkan yang terbaik, mengatasi keraguan dan banyak hal. Film ini sudah rilis di Netflix dan bisa kamu tonton sekarang, lho.

2. Barbie & Chelsea: The Lost Birthday (2021)

Rilis di tahun 2021 yang lalu, “Barbie & Chelsea: The Lost Birthday merupakan rekomendasi film Barbie terbaru yang wajib banget buat ditonton bareng keluarga.

Film Barbie terbaru ini bercerita tentang petualangan yang dialami Chelsea saat ingin mengembalikan momen ulang tahun ke tujuh-nya yang terlewat.

Kekacauan tersebut terjadi karena ia dan keluarganya menaiki kapal pesiar dan melintasi batas zona waktu.

Dimana, seluruh penumpang termasuk Chelsea dan keluarganya telah melewatkan hari spesialnya. Di tengah kesedihannya, Chelsea dihampiri seekor burung beo.

Beo tersebut kemudian mengatakan jika Chelsea bisa mendapatkan momen ulang tahunnya kembali

Asalkan, ia mampu melalui sejumlah rintangan yang ada di sebuah hutan ajaib. Penasaran dengan ending film barbie terbaru yang satu ini? Segera tonton di layanan streaming kesayangan kamu!

3. Barbie: Dolphin Magic (2017)

Rilis di tahun 2017 silam, “Barbie: Dolphin Magic” juga jadi rekomendasi film Barbie terbaru yang sayang jika dilewatkan.

Berkisah tentang momen liburan Barbie bersama kawan-kawannya di suatu resor cantik. Ketika sedang mengeksplor terumbu karang, tak disangka ada sesuatu hal luar biasa yang ditemukannya.

Barbie berjumpa dengan seekor lumba-lumba langka dan ternyata teman baik seorang putri duyung. Tak hanya itu, Barbie juga berkenalan dengan teman baru misterius.

Film barbie terbaru yang satu ini mengangkat tema cerita tentang usaha Barbie membantu kawan-kawan barunya menyelamatkan kehidupan di lautan.

4. Barbie and The Magic Pegasus (2014)

Kartun Barbie jadul satu ini rilis pertama kali di tahun 2005 silam dan cukup sukses di pasaran. Barbie film ini mengisahkan tentang kejadian buruk yang dialami Putri Annika.

Karena kecantikannya ia pun dilamar seorang penyihir bernama Wenlock. Meski telah menolak secara halus, ternyata Wenlock sakit hati dan akhirnya membuat seluruh kerajaan membeku seperti es.

Tak sempat terkena sihir dari Wenlock, Putri Annika telah diselamatkan kuda pegasus. Ternyata, kuda pegasus tersebut adalah kakak perempuan Putri Annika yang telah lama menghilang.

Belakangan diketahui jika sang kakak juga terkena kutukan Wenlock karena menolak lamarannya. Agar bisa mengalahkan Wenlock dan mengembalikan kerajaan seperti semula, Putri Annika harus bisa menemukan sebuah tongkat cahaya.

Tongkat yang tercipta dari beberapa elemen, yakni cincin kasih sayang, permata es dan sejumput keberanian yang kemudian dinyalakan dengan api harapan abadi.

5. Barbie Mariposa and the Fairy Princess (2013)

Film Barbie Mariposa ini dibuat dalam dua sekuel dan menjadi spin off dari “Barbie: Fairytopia” (2008). 

Cerita bermula saat Elina membacakan dongeng tentang Mariposa pada Bible yang merasa cemas saat ingin berjumpa dengan sahabatnya.

Mariposa merupakan sosok peri kupu-kupu yang pemalu dan tinggalnya di Flutterfield, pinggiran kota Fairytopia. Ia bekerja dengan dua peri kembar bernama Rayla dan Rayna sebagai asisten mereka.

Suatu ketika Mariposa mendapatkan kabar jika Ratu Peri telah diracuni pelayan istana bernama Henna.

Padahal sang Ratu memiliki peran yang sangatlah penting untuk seluruh Fairytopia, sebab hanya sang ratu lah yang bisa menerangi Flutterfield. 

Pangeran Carlos kemudian memberi tugas pada Mariposa untuk menemukan obat penawar racun rahasia yang hanya ada di ujung tempat tinggal mereka. Akankah Mariposa berhasil melakukan tugasnya?

6. Barbie Life in the Dreamhouse (2012-2015)

Kartun Barbie yang satu  ini merupakan serial animasi pertama yang mengisahkan petualangan Barbie secara detail. Bagaimana kehidupan Barbie dengan keluarga, sahabat, dan juga Ken, pacarnya.

Film “Barbie Life in the Dreamhouse” ini mengisahkan kehidupan Barbie sehari-hari dalam real life yang modern.

Serial ini tayang dalam 7 season, dimana tiap seasonnya terdiri dari sekitar 82 episode berdurasi 23 sampai 25 menit.

Bahkan serial ini juga dibuat lanjutannya dan ditayangkan secara khusus di Netflix berjudul “Barbie Dreamhouse Adventures” di tahun 2020 lalu.

7. Barbie: The Princess and The Popstar (2012)

Memiliki alur ceritanya mirip dengan judul film Barbie as The Princess and The Pauper. Hanya saja, dikemas sedikit lebih modern.

Mengisahkan tentang Tori dan Keira yang punya latar belakang berbeda tapi memiliki wajah yang sangat mirip. Tori merupakan putri kerajaan, sementara Keira seorang penyanyi pop.

Ingin merasakan pengalaman berbeda, keduanya pun setuju untuk saling bertukar peran untuk sehari saja.

Banyak hal terjadi, tapi keduanya tetap memilih untuk melanjutkannya aksi pertukaran peran tersebut. Lantas, bagaimana nasib keduanya pada akhirnya? 

8. Barbie: A Fairy Secret (2011)

Selanjutnya, ada serial kartun Barbie film yang jadi tontonan wajib bersama keluarga, “Barbie: A Fairy Secret”.

Bercerita tentang Barbie yang menjadi sosok bintang muda sukses yang membuat pemain film lainnya jadi iri, salah satunya gadis bernama Raquelle.

Suatu ketika, dikisahkan di negeri peri ada seorang putri bernama Graciella yang diracuni dengan ramuan cinta yang membuatnya tergila-gila dengan Ken, pacar Barbie.

Hingga Putri Graciella memerintahkan untuk menjemput paksa Ken dan menikah dengannya. Akankah Ken tetap menikah dengan sang putri dari negeri peri atau tetap bersama Barbie?

Meski Barbie film satu ini dibalut kisah asmara, namun tetap ramah anak. Jadi, sebagai orang tua tak perlu terlalu khawatir.

9. Barbie: Princess Charm School (2011)

Judul film barbie selanjutnya yang wajib masuk daftar nonton anak ada “Barbie: Princess Charm School” yang  rilis di tahun 2011 silam.

Barbie film satu ini bercerita tentang Blair, seorang gadis biasa yang memenangkan sebuah undian untuk belajar di sebuah sekolah khusus untuk putri kerajaan, Princess Charm School.

Betapa terkejutnya Blaire ketika dirinya mendapatkan informasi jika dirinya ternyata seorang putri kerajaan juga. Ia adalah anak dari Ratu Isabella yang hilang bernama Princess Sophia.

10. Barbie: A Fashion Fairytale (2010)

Dalam serial kartun Barbie satu ini, kisah bermula dengan Barbie yang tengah frustasi dihadapkan dengan dua masalah besar. Dimana, kini ia didepak dari proyek film yang tengah dibintanginya dan putus dari pacarnya, Ken.

Untuk memulihkan diri, Barbie pergi mengunjungi bibinya yang ada di Paris bersama Sequin, anjing kesayangannya.

Namun, sesampainya di Paris, Barbie justru mendapati jika rumah fashion milik bibinya hampir bangkrut. Di saat yang sama, Barbie bertemu tiga peri mungil dengan kemampuan sihirnya.

Barbie pun tercetus ide menarik untuk memulihkan kembali bisnis fashion milik bibinya dengan kekuatan sihir tersebut.

11. Barbie: Thumbelina (2009)

Jika kamu suka dengan dongeng karya Hans Christian Andersen, pastinya tak asing dengan karakter Thumbelina. Nah, judul film Barbie yang satu ini mengadaptasi karakter tersebut jadi fokus utama film.

Kartun Barbie Thumbelina mengisahkan tentang sosok peri kecil yang tinggal dan hidup di sebuah tempat yang dinamakan Twillerbees bersama kawan-kawannya.

Suatu ketika, muncul manusia yang ingin mendirikan bangunan di Twillerbees, tempat dimana Thumbelina dan peri-peri lainnya tinggal. 

Tak ingin tempat tinggalnya dirusak manusia tak bertanggung jawab, bersama teman manusianya, Thumbelina berjuang menyelamatkan tempat yang selama ini jadi rumahnya.

Bukan cuma memiliki alur cerita yang menarik, tapi soundtrack dari film Barbie ini pun juga tak kalah easy listening, lho.

12. Barbie as the Princess and the Pauper (2004)

Rilis di tahun 2004, “Barbie as the Princess and The Pauper” merupakan film Barbie animasi bergenre musikal garapan sutradara William Lau.

Barbie film ini mengisahkan tentang putri Anneliese, putri kerajaan yang merasa terkekang dan tidak bahagia dengan kehidupan di lingkungan istana.

Suatu ketika, Putri Anneliese tak sengaja berjumpa dengan Erika. Seorang gadis desa dengan paras yang mirip dengannya tapi memiliki kehidupan yang jauh berbeda dengannya.

Putri Anneliese berencana ingin bertukar tempat dengan Erika untuk beberapa saat demi bisa merasakan kehidupan di luar istana yang bebas.

Sayangnya, ide tersebut memicu konflik di kerajaan yang akhirnya mengungkapkan banyak hal yang sebelumnya menjadi rahasia.

Nah, demikian tadi rekomendasi judul film barbie terbaru dan terpopuler yang wajib banget buat ditonton bersama keluarga di rumah.

Dari semuanya, mana nih film kartun Barbie yang bakal masuk daftar pertama di watchlist? Atau, jika kamu punya rekomendasi film barbie terbaru yang bagus, jangan sungkan buat share di kolom komentar, ya.

 

Catatan Editor

Makin puas, nonton deretan judul film barbie terbaru kesayangan layanan streaming online legal, seperti Netflix, Viu, Disney+ Hotstar, Catchplay, iFlix, Prime Video dan sebagainya.

Namun, jika kamu terpaksa harus menontonnya di situs online streaming gratisan, maka selalu pastikan untuk menjaga keamanan aktivitas kamu selama di internet, ya!

Salah satu caranya bisa dengan menggunakan VPN Moove. VPN terbaik dengan fitur keamanan mumpuni yang bisa digunakan, 100% gratis. 

Tunggu apa lagi, yuk lindungi aktifitas di internet dengan VPN Moove sekarang juga!

Google Play