10 Rekomendasi Drama dan Film Park Seo Joon Terbaik, Sayang Jika Dilewatkan!

202
Film Park Seo Joon, drama yang dibintangi Park Seo Joon

Drama dan film yang dibintangi Park Seo Joon bisa dibilang tak terhitung jari banyaknya. Ini tentu tak mengherankan, karena selain wajah yang tampan, aktor kelahiran 1988 ini punya bakat yang mengesankan.

Berbagai film dan drama Park Seo Joon pun bisa dipastikan selalu meraih sukses, salah satu yang paling populer adalah “Itaewon Class”.

Bukan itu saja, ternyata masih banyak drama dan film Park Seo Joon yang rata-rata juga tak kalah populer selama masa tayangnya.

Dengan Moove VPN, akses seluruh konten di internet tanpa batasan, cepat dan 100% aman. Donwload sekarang!

Penasaran apa saja? Yuk simak rangkuman film dan drama Park Seo Joon terbaik berikut ini. 

Drama dan Film yang Dibintangi Park Seo Joon

1. The Devine Fury (2019)

Film karya sutradara Kim Joo Hwan yang baru saja rilis di tahun 2019 lalu ini menyusun genre horor, thriller dan aksi, dimana di film Park Seo Joon memerankan karakter Yoong Ho.

“The Divine Fury” mengisahkan tentang anak muda bernama Yoong Ho yang karena takdir buruk melanda hidupnya, dirinya kemudian menjadi seorang atheis yang tak lagi percaya adanya Tuhan.

Baca juga: 10 Rekomendasi Film Song Joong Ki Terbaik dan Terbaru

Namun sebuah kejadian membuat tangan Yoong Hi terluka dan meminta bantuan pastor Ahn yang juga pengusir hantu untuk menyembuhkannya.

Pastor melihat kemampuan Yoong Ho dan memintanya untuk membantunya memburu iblis dan roh jahat.

Karena Pastor Ahn tak lagi berdaya, mau tak mau harus kembali percaya dengan Tuhan karena kekuatan manusia saja tak akan sanggup untuk melawan iblis.

Kini Yoong Ho bukan hanya harus memburu iblis tapi juga pemuja sekte sesat, Ji Shin yang bisa membawa malapetaka.

2. Midnight Runners (2017)

Mengusung genre aksi komedi, “Midnight Runners” merupakan film Park Seo Joon yang diarahkan oleh sutradara Jason Kim.

Rilis di tahun 2017 yang lalu, film yang dibintangi Park Seo Joon ini dimainkan juga oleh Kang Ha Neul yang memiliki karakter berbeda.

Film ini mengisahkan tentang dua pemuda yang tengah menempuh pendidikan tinggi di sebuah Sekolah Khusus Kepolisian.

Baca juga: 10+ Film Tentang Mafia Terbaik Hingga Terbaru, Penuh Aksi Kriminal Seru!

Park Ki Joon lebih blak-blakan, sementara Kang Hee Yeol lebih pemikir dan lebih senang memendam semuanya.

Namun, keduanya bisa berteman dekat dan cocok satu sama lain. Suatu ketika, keduanya tanpa sengaja menyaksikan aksi mafia melakukan penculikan wanita untuk diambil sel telurnya dan dijual ke sebuah klinik kesuburan.

Berbekal pengetahuan dan ilmu yang diperoleh pada waktu pendidikan, keduanya kemudian beruoaya menggagalkan upaya jahat mafia tersebut.

Hanya saja, niat baik yang mereka lakukan justru terhalang oleh birokrasi yang sangat berbelit dan rumit.

3. Parasite (2019)

film hasil arahan dari sutradara Bong Joon Jo ini menjadi film Korea Selatan pertama yang mendapatkan penghargaan Palme d’Or di ajang Canne Film Festival di tahun 2019 lalu.

Dibintangi oleh Song Kang Ho, Lee Sun Kyun, Jang Hye Jin, Choi Woo Shik dan tak ketinggalan ada Park Seo Joon.

Meski bukan sebagai pemeran utamanya, namun di film Park Seo Joon tetap memerankan karakter Min Hyuk secara total.

“Parasite” mengisahkan tentang sebuah keluarga sederhana cenderung miskin yang hidup di apartemen kurang layak di sebuah basemen.

Suatu hari salah satu anaknya, Yeon Kyo mendapatkan pekerjaan sebagai guru les di rumah seorang pengusaha kaya.

Ketika mulai bekerja sebagai guru les itulah, Yeon Kyo terbesit ide untuk menarik semua keluarganya keluar dari kemiskinan.

Diantara kedua keluarga berbeda tingkat ekonomi tersebut kemudian terjalin simbiosis yang saling menguntungkan, hanya saja semuanya tak bertahan lama.

4. What’s Wrong with Secretary Kim (2018)

Rilis di tahun 2018, drama Park Seo Joon yang dibintangi bersama Park Min Young ini berhasil menyita banyak perhatian penggemar K-drama.

“What’s Wrong with Secretary Kim” berhasil menciptakan chemistry yang begitu kuat antara kedua bintang utamanya, Park Min Young dan Park Seo Joon.

Baca juga: 10+ Rekomendasi Film Hyun Bin Terbaik dan Terbaru 2022, Must Watch!

Tak heran jika banyak yang baper saat menonton drama yang dibintangi Park Seo Joon yang satu ini.

Dalam drama ini Park Seo Joon berperan sebagai Lee Young-joon.

Wakil bos perusahaan raksasa yang perfeksionis tapi sangat tergantung dengan sekretaris pribadinya yang diperankan Park Min Young, Kim Mi So.

Suatu ketika, Mi So mengungkapkan jika dirinya akan mengundurkan diri sebagai sekretaris pribadi Young Joon setelah sembilan tahun lamanya bekerja untuknya. 

Young Joon yang kaget dengan pernyataan tersebut kemudian melakukan segala hal demi memastikan agar Mi So tak kemana-mana dan tetap berada di sisinya.

5. Fight for My Way (2017)

Untuk meraih sebuah mimpi tentu akan selalu dipenuhi dengan tantangan, bukan? 

Nah, drama yang dibintangi Park Seo Joon ini mencoba menggambarkan realitas kehidupan anak-anak muda yang berusaha dalam menggapai mimpi mereka.

Dalam “Fight for My Way”, Park Seo Joon berperan sebagai Kang Do Man yang merupakan mantan atlet taekwondo.

Do Man punya kawan baik bernama Choi Ae-Ra (Kim Ji Won) yang bekerja di pusat perbelanjaan dan memiliki cita-cita untuk menjadi seorang news anchor atau penyiar berita.

Bermodalkan tekad yang kuat dan gigih dari Do Man dan Ae-Ra keduanya mulai perjuangan meraih mimpinya, tanpa sadar diantara keduanya muncul benih-benih cinta.

6. Hwarang (2016)

Bukan cuma spesialis romance comedy, drama yang dibintangi Park Seo Joon pun juga ada yang bergenre historikal alias drama sejarah atau saeguk.

Baca juga: 10 Kumpulan Film Kisah Nyata Terbaik, Kisah Hari hingga Kriminal Mencekam!

“Hwarang” karya sutradara Yun Seong Sik menjadi drama Park Seo Joon selanjutnya yang wajib masuk daftar nonton.

Selain adegannya bersama A-Ro (Go Ara) yang bikin deg-degan, drama yang dibintangi Park Seo Joon ini juga penuh adegan laga menantang. 

Ditambah lagi, kamu bakal dimanjakan dengan deretan aktornya yang semuanya berwajah tampan.

Drama ini sendiri mengisahkan tentang kehidupan prajurit khusus pada masa dinasti Silla, salah satu kerajaan besar sebelum era dinasti Joseon.

7. The Beauty Inside (2015)

Rekomendasi film yang dibintangi Park Seo Joon selanjutnya ada “The Beauty” Inside karya sutradara Baek Jong-yul. 

Film ini berpusat pada seorang lelaki bernama Woo Jin yang memiliki penyakit aneh. Ketika dirinya terbangun, ia akan mendapati wajahnya selalu berubah dan tak pernah sama.

Hal itulah yang membuatnya tak dapat melanjutkan dan lebih memilih menjadi seorang desainer furniture yang bekerja secara online.

Suatu ketika, Woo Jin berjumpa dengan Yi Soo (Han Hyo Joo) seorang karyawati di toko furniture yang membuatnya jatuh hati.

Namun Woo Jin hanya memendam perasaannya karena takut jika Yi Soo akan pergi ketika mengetahui tentang dirinya yang dianggap “aneh”.

Hingga pada suatu pagi Woo Jin terbangun dengan wajah baru (Park Seo Joon) yang tampan, hal ini membuatnya berani mendekati Yi Soo. 

8. The Chronicles of Evil (2015)

Film Park Seo Joon selanjutnya yang juga tak kalah recomended buat ditonton adalah “The Chronicles of Evil” yang juga dibintangi oleh Son Hyun Joo, Ma Dong-seok, dan Daniel Choi. 

Film yang ditulis dan digarap oleh sutradara Baek Woon-hak ini bermula ketika seorang kepala detektif Choi yang diperankan oleh Son Hyun Joo tanpa sengaja terlibat pembunuhan.

Takut promosi jabatannya akan dibatalkan dan ancaman karir hancur karena masuk penjara, detektif Choi pun memutuskan menutupi kejadian tersebut.

Keesokan harinya, muncul berita di televisi yang menayangkan ada sebuah tubuh ditemukan tergantung di sebuah crane dekat lokasi proyek.

Detektif Choi kaget, karena mayat tersebut adalah sosok yang ia bunuh semalam. 

Takut kejahatannya terbongkar, ia pun dengan sigap mengambil alih kasus tersebut sambil menghapus bukti dan mengalihkan penyelidikan.

Perbuatannya tersebut justru membuat detektif baru bernama Cha Dong-jae yang diperankan Park Seo-joon ikut terseret ke dalam masalah tersebut.

9. She Was Pretty (2015)

“She Was Pretty” menjadi rekomendasi drama Park Seo Joon selanjutnya yang tak boleh terlewatkan. 

Dalam drama romantis yang disutradarai Jung Dae Yoon ini kembali Park Seo Joon dipasangkan dengan aktris cantik Hwang Jung Eum.

Mengisahkan tentang pertemanan Sung Jun dan Hye Jin yang terjalin sejak SMA. Hye Jin yang cantik tetap mau berteman baik dengan Sung Jun yang aneh dan tak menarik.

Sayangnya, keduanya harus berpisah karena Sung Jun diajak sang ayah pindah ke Amerika. Hingga beberapa tahun kemudian, Sung Jun pun kembali ke Korea namun dengan penampilan berbeda.

Kini, Sung Jun tampil lebih tampan dan modis. Sementara Hye Jin sebaliknya, selain tak secantik dulu ia pun juga pengangguran.

Tak heran ketika Hye Jin tak mengenali Sung Jun ketika menjemputnya di Bandara, padahal ada di depannya.

Malu bertemu Sung Jun, Hye Jin meminta temannya untuk berpura-pura menjadi dirinya dan mengatakan akan berangkat ke Inggris untuk belajar.

Tak dinyana, keesokan Hye Jin diterima sebagai pegawai magang di sebuah majalah mode ternama, dimana Sung Jun yang jadi editornya.

10. Kill Me, Heal Me (2015)

Drama besutan sutradara Kim Jin Man yang rilis di tahun 2015 lalu satu ini kembali melambungkan popularitas Park Seo Joon.

Aktingnya sebagai Oh RI On yang jadi kembaran Oh Ri Jin yang diperankan Hwang Jung Eum tampak begitu memukau.

Dimana, karakter tersebut ternyata memiliki begitu banyak rahasia menarik yang sayang jika dilewatkan dan harus kamu tonton sendiri dramanya.

Film yang juga dibintangi oleh Ji Sung ini menceritakan kisah cinta antara putra dari keluarga kaya dengan tujuh kepribadian.

Ia jatuh cinta dengan seorang gadis yang baru saja magang menjadi dokter rahasianya.

Nah, itu tadi rekomendasi drama dan film yang dibintangi Park Seo Joon yang wajib buat ditonton. Menarik, bukan?

Jika kamu punya pendapat lain, jangan sungkan untuk share judul film atau drama Park Seo Joon yang paling kamu suka di kolom komentar, ya. 

Atau kamu mau nunggu film terbaru Park Seo Joon yang rencananya bakal tayang akhir tahun ini? Tunggu saja ya.