5 Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Asing

5 Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Asing – Sudah banyak aplikasi untuk belajar bahasa asing yang bisa Anda gunakan di gadget lintas platform.

Namun di antara yang banyak, selalu ada pilihan terbaik yang bisa Anda coba, dan Yellow Flashinfo mencoba membagikannya kepada Anda.

5 Aplikasi Gratis untuk Belajar Gitar, Download Sekarang!

5 Aplikasi Gratis untuk Belajar Gitar, Download Sekarang!

5 Aplikasi Belajar Gitar Terbaik: Download Sekarang – Bermain musik masih menjadi hobi dan ... Selengkapnya

5 Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Asing

DuoLingo

Aplikasi untuk belajar bahasa asing yang pertama yang saya rekomendasikan adalah DuoLingo. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan didukung oleh user interface yang sangat baik.

Baca Juga: YoCutie, Aplikasi Kencan Terbaik 100% Gratis, Sudah Coba?

Anda bisa belajar bahasa sambil bermain dengan kosa kata yang ada. Aplikasi ini tercatat memiliki lebih dari 25 juta pengguna, dan hingga saat ini diklaim sebagai yang terbaik dari yang terbaik.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk belajar pelafalan, menulis, dan mendengar. Bisa digunakan secara online lewat PC, dan juga dengan gadget/smartphone yang menggunakan OS Android maupun iOS .

Memrise

Aplikasi ini didukung oleh perangkat yang ditenagai oleh Android dan iOS, dengan sangat baik bisa membantu Anda belajar bahasa baru.

Aplikasi untuk belajar bahasa yang satu ini memanfaatkan fungsi flashcards untuk membantu Anda dengan mudah mengerti bahasa yang Anda pelajari.

(How to) Pronounce

Aplikasi yang satu ini akan mengajarkan Anda bagaimana melafalkan kosa kata bahasa asing yang sulit Anda lafalkan.

Baca Juga: 5 Aplikasi untuk Investasi dengan Modal Kecil

Tidak didukung dengan pelajaran frase, tetapi pada dasarnya lebih sulit untuk menghafal pelafalan dibandingkan dengan mempelajari frase. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang sulit melafalkan kosa kata asing, terutama aksen.

Busuu

Aplikasi ini sudah digunakan oleh 35 juta pengguna di seluruh dunia. Anda bisa bergabung dengan komunitas pengguna yang ada, sembari membenarkan bahasa yang salah diucapkan oleh mereka yang menggunakan bahasa Anda.

Baca Juga: 5+ Aplikasi Pelengkap Instagram Wajib Install

Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis untuk perangkat Android dan iOS. Untuk versi berbayarnya, Anda bisa mendapatkan versi full-nya, dan di dalamnya Anda bisa mempelajari seni flirting dari beragam bahasa.

HelloTalk Language Exchange

Aplikasibelajar bahasa yang satu ini menawarkan sesuatu yang lebih, yakni Anda bisa berinteraksi dengan pengguna lain sambil belajar bahasa asing yang digunakannya dalam sebuah media sosial.

Baca Juga: Review DesignEvo: Aplikasi Pembuat Logo Gratis

Ya, aplikasi ini sendiri berbentuk media sosial, dan berinteraksi menggunakan bahasa asing dengan pengguna lain akan mempercepat pembelajaran Anda.

Pengguna lain juga akan memberitahu bagian mana yang salah dalam kalimat Anda dalam interaksi tersebut.

Itulah 5 aplikasi belajar bahasa asing yang direkomendasikan, apakah Anda punya rekomendasi lain? Semoga bermanfaat.


Kontributor
Kontributor di website Seni Berpikir. Menulis beragam hal seputar teknologi, bisnis online, blogging, SEO, WordPress dan masih banyak lagi.

Bacaan SelanjutnyaPENTING
Topik Menarik Lain

5 Hal Menarik Menggunakan Smartphone Android

5 Hal Menarik Menggunakan Smartphone Android -  Sebagai salah satu operating system (OS) yang saat ini paling banyak diminati dan berpengaruh, Android ditunjang oleh...

Inilah Smartphone Pertama Dunia

Inilah Smartphone Pertama Dunia - Dewasa ini merupakan era digital. Ada banyak sekali teknologi digital yang bisa Anda dapatkan. Karena teknologi digital yang saat...

Bingung Cari Tempat Beli Pulsa Saat Liburan? Buka Aplikasi Traveloka

Habis Pulsa Saat Liburan? Beli Pulsa di Aplikasi Traveloka - Musim liburan sudah tiba. Inilah saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Bepergian...

1 KOMENTAR

  1. wah setuju nih, duolingo termasuk media belajar bahasa asing yang terbaik. UI nya bagus dan menarik, aspek bahasa yang dipelajari juga menyeluruh. tidak hanya reading dan writing tapi juga speaking 🙂 tahap belajarnya juga dibagi-bagi dengan baik sesuai dengan kemampuan. dan kalau sudah lupa, bisa diulang lagi 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Ikuti Kami!

1,370FansLike
795FollowersFollow
210SubscribersSubscribe

Terpopuler

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!