SeniBerpikir_GPUpdate Google Pagerank 6 Desember 2013 – 6 Desember lalu Google secara mengejutkan mengupdate Google Pagerank yang menjadi acuan SEO dewasa ini. Padahal beberapa bulan sebelumnya, Matt Cutts mengatakan bahwa ia terkejut jika ada update Google Pagerank lagi tahun ini (setelah update Google Pagerank terakhir Februari 2013 lalu). Hal ini menjadi kabar baik bagi online marketer, blogger yang sedang berupaya make money online, dan kita semua yang sudah susah payah mengembangkan blog berdasarkan SEO.

Dalam update tersebut tampaknya blog ini, Seni Berpikir, belum berhasil meyakinkan algoritma Google Pagerank. Ya, blog ini belum mendapatkan nominal Google Pagerank atau 0 dari 10. Blog saya yang lain juga belum berefek dari update Google Pagerank, karena terakhir di bulan Februari nominalnya 1 dan setelah update beberapa waktu lalu, Google Pagerank blog saya tersebut juga masih 1. Saya tentu berharap Anda semua, pembaca setia Seni Berpikir, mendapatkan Pagerank tinggi dari mbah Google.

Untuk melakukan pengecekan Google Pagerank, silahkan:

Check Page Rank of your Web site pages instantly:



This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

BACA JUGA:  Blogging Seperti Pro, Mulai Dari Sekarang

Untuk ke depannya, saya berharap saya bisa mendapatkan Pagerank perdana untuk blog ini. Sekedar info, kita belum tahu kapan update Google Pagerank selanjutnya dilakukan oleh Google. Untuk itu, perbanyaklah kualitas konten dalam blog Anda, perbanyak komentar di blog yang sesuai dengan kategori blog Anda, hindari link spam internal atau pun eksternal, dan saran apapun yang dianjurkan oleh Master SEO dan Google sendiri.

Sebenarnya saya sendiri kecewa karena Google Pagerank tidak mengupdate Pagerank blog ini, mengingat banyak sekali upaya yang sudah saya lakukan untuk meningkatkan kualitas blog ini selama hampir setahun. Sementara banyak sekali blog baru yang sudah mendapatkan update Google Pagerank. Tentu saja untuk ke depannya saya akan terus berusaha mendapatkan Google Pagerank, karena sangat penting untuk menguangkan blog ini.

Ngomong-ngomong, berapa Pagerank blog Anda saat ini?

Nah, bagi Anda yang sudah memiliki blog yang ber-Pagerank, apa yang akan Anda lakukan di blog Anda ke depannya? Berusaha meningkatkannya lagi, mulai menguangkan blog Anda, atau apa?

BACA JUGA:  Meningkatkan Track Record Website dengan Search Engine Optimization (SEO)

9 KOMENTAR

  1. Wah punya saya nol besar juga gan haha haduuh.. Kapan dapat page rank?? Apa gara2 suka gonta ganti script ya ko gak naik2 kelas hehe

TINGGALKAN KOMENTAR